Shopping Cart Shopping Cart      Login - Register
Hari Bawa Bekal Nasional
Category : News & Promotion
Sunday   06 April 2014

Iya betul, Hari Bawa Bekal Nasional namanya. Ngga banyak orang yang tau peringatan yang satu ini. Pertama kali dengar waktu team Ayobaking kumpul bareng, kayaknya ngga lazim deh..

header_Lunchbox_d1ff_header

But we think it’s a great idea! Tanpa tau asal usulnya aja, langsung bisa terbersit di pikiran bahwa dengan dicanangkannya hari bawa bekal, anak-anak bisa lebih sehat karena ngga jajan sembarangan. Karena di jaman yang serba instan ini, hanya bekal dari rumah yang bisa menjamin gizi yang seimbang dan cukup. Ya kan, yang udah jadi bunda nih yang lebih ngerti…
 
Ternyata peringatan ini diresmikan tepat tahun kemarin oleh Kementrian Kesehatan RI, Kementrian Pendidikan RI dan Badan Pengawas Obat dan Makanan RI. Tujuannya benar, yaitu menuju Indonesia Sehat. Acaranya tahun lalu dilakukan serentak di 4 kota, yaitu Jakarta, Medan, Pontianak dan Makasar.
 
Dalam peringatannya tahun 2014 ini, Hari Bawa Bekal Nasional mengambil tema “Bawa Bekal ke Kantor”. Bener juga ya, kalo waktu kita anak-anak ada bunda yang nyiapin bekal. Nah kalo udah kerja biasanya ambil praktisnya aja, makan di luar. Selain lebih sehat, bawa bekal juga lebih hemat ;)
 
Jadi, kamu mau bawa bekal apa tanggal 12 April nanti?

20130412bekal-kecil
 

1 Comments

Leave a reply

CAPTCHA Image

<< back to our blog
2013 © by ayobaking.com - all materials are respectively owned by ayobaking.com