Shopping Cart Shopping Cart      Login - Register
Who Did I bake For?
Category : Seputar Ayobaking
Saturday   17 May 2014

Akhir bulan lalu, team World Baking Day mulai kontak dengan Ayobaking. Seperti yang kami liput dalam blog sebelumnya, campaign Hari Baking Sedunia tahun ini mengajak kita baking bareng untuk berterima kasih kepada seseorang yang spesial, terus diceritain. Pasti seru untuk denger cerita orang-orang sedunia tentang apa dan untuk siapa mereka baking, kan? 

Kalau kamu follow instagram atau twitter @worldbakingday, udah banyak orang yang mengupload gambar untuk mendukung acara ini. Mulai dari blogger, chef, atau pemula. Sejak 2 minggu kemarin, aku bingung waktu ditanya, mau baking untuk siapa? Lebih dari itu, mau baking apa??

Sudah lama jauh dari oven dan kompor, jadwal kantor padat dan berbagai kesibukan yang pasti menyita waktu dan tenaga. Pas di waktu yang sibuk itulah, salah satu sahabatku nyeletuk,”Bikin crepes dong..”. Langsung terbayanglah lapisan crepes lembut dan vanilla cream, dengan caramel di atasnya, kayak gini… 

Mille Crepes Cake - a baked creation

photograph courtesy of A Baked Creation.

Saatnya hunting resep: Mille Crepes Cake. Ketemu resep yang keliatannya oke untuk dicoba, resep asli bisa langsung dilihat di sini http://www.abakedcreation.com/2012/02/mille-crepes-cake.html.

TIPS: Sedikit perubahan, karena di Indonesia tidak banyak ditemukan vanilla bean, jadi aku ganti dengan Toffieco Vanilla cair, 1/4 sendok teh. Foto step by step nya bisa dicek di halaman resep minggu depan... 

Lanjut dengan pertanyaan besar yang diajukan, siapa sih orang spesial dan kenapa bela-belain baking di waktu sesibuk ini?

pasang

Well, karena terlalu sibuk itulah, kadang kita ngga sadar dan mungkin lupa berterima kasih kepada  orang-orang yang ada di sekitar kita. So, this time I bake for my creative team in Creazi.

girls

Dalam team total 16 orang yang super kreatif, vokal, dan semangat ini, aku banyak belajar untuk menjadi lebih baik. Setiap orang menginspirasiku setiap hari. Terima kasih untuk semua dukungan, kekuatan, teguran, and most of all, thank you for being my best friends. 

dhy-ovi

Senang sekali melihat semua senyum dan kiriman foto hari ini, remember that you guys are so special for me…

leaders

Show your love, ayo baking!


Leave a reply

CAPTCHA Image

<< back to our blog
2013 © by ayobaking.com - all materials are respectively owned by ayobaking.com